Garda Depan Informasi & Komunikasi


Sebuah terobosan baru dilakukan Universitas Bhayangkara Surabaya. Sebagai bentuk konsekwensi Statuta Tahun 2009 telah terbentuk Biro Humas dan Kerjasama. Selama lima tahun terakir peran humas secara fungsional melekat pada Lembaga Pengabdian Masyarakat (red). Hal ini dirasa kurang efektif mengingat fungsi informasi dan komunikasi harus secara konsisten dan kontinue dilakukan oleh lembaga tersendiri.

Sejak tanggal 17 Maret 2010 yang lalu Surat Keputusan Rektor tentang Pembentukan Biro Humas dan Kerjasama diterbitkan. Hal ini menandakan secara legal dan formal semua aktifitas informasi komunikasi serta kerjasama leading sektornya berada di biro yang digawangi M. Fadeli, S.Sos, M.Si ini. Serta dibantu oleh dua kepala  bagian, yaitu kabag Humas Uce Narulita, SE sedangkan Kabag Kerjasama adalah Mahsina, SE, MSi dan dibantu seorang staf  Chusnul Abadi, S.Sos, MM

Semua sumber daya dan potensi Biro Humas dan Kerjasama akan digerakkan untuk mendukung Ubhara yang unggul dan kompetitif. Kerjasama kemitraan antara semua elemen civitas akademika Ubhara Surabaya menjadi kunci sukses. Sebab tanpa adanya kerjasama lembaga ini akan mandul dan layu sebelum berkembang, wallohualam.(red)

This entry was posted in Berita, Humas, Informasi, Job Vacancies, Kerjasama. Bookmark the permalink.

Comments are closed.