Terima Kasih Kami Ucapkan

Tanpa dukungan dan kerjasama sekolah SMA, SMK maupun MA adalah sesuatu yang sangat mustahil Ubhara Surabaya mendapatkan perolehan mahasiswa baru sesuai target. Sebagai ucapan terima kasih tim promosi Ubhara Surabaya yang digawangi M.Fadeli, yuli Nurani, Istiqomah serta dibantu dua mahasiswa melakukan silaturrahmi pada sekolah-sekolah yang siswanya mendaftar lebih dari 20 siswa. Dari data pendaftaran mahasiswa baru terdapat sepuluh  sekolah menjadi sasaran silaturrahmi baik di wilayah Surabaya maupun Sidoarjo.

SMA Kemala Bhayangkari 1 Sutabaya, SMA Kartika, SMA Hang Tuah1 Surabaya, SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, SMA Antartika Sidoarjo, SMA Muhammadiyah Sidoarjo, SMK 2 Sidoarjo (senin26/9) menjadi sasaran pertama tim promo. Pak Hariadi Kepala SMA Kartika Surabaya, siang itu ditemui tim promo di ruang kerjanya mengatakan “ terima kasih atas kunjungannya, tentu bukan ini yang kami harapkan, semoga tali asih yang diberikan Ubhara bermanfaat”. Tim promo menyerahkan  tali asih berupa printer, kaos dan cinderamata lainnya.  “upaya kami selama ini hanyalah pamrih, pamrih untuk mendapatkan Ridho Alloh” tegas pak hariadi.

Dari hasil pertemuan dengan para kepala Sekolah maupun Guru BP/BK disimpulkan bahwa sinergitas antara Ubhara Surabaya dan Sekolah sangat penting untuk ditindaklanjuti agar para siswa dapat memilih pergirian tinggi yang tepat sesuai yang diinginkan. Kerjasama yang dimaksud bukan sekedar insidental harus dibangin dengan dasar saling menguntungkan. (del)

This entry was posted in Berita, Humas, Informasi, Kerjasama and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.